Jumat, 13 November 2015

PERCAYAKAN HIDUPMU PADA TUHAN


" Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak " (Mazmur 37:5)

Serahkanlah hidupmu padaNya, Serahkanlah seluruh persoalanMu, Sebab di dalam namaNya ada jaminan kekal di dalam setiap perkara. Mungkin sebagian dari kita tidak asing dengan lirik pujian diatas, karena mungkin sering dinyanyikan atau memang lagu favorit (Kesukaan) kita.
Menyerahkan hidup kita kepada Tuhan berarti kita mempercayakan hidup kita, agar selalu berada di jalan-Nya Tuhan. Banyak dari kita yang takut apabila kita di timpa masalah atau kesulitan lalu mencari pertolongan kepada yang lain. Kadang kita kuatir dalam hidup ini padahal Alkitab mengajarkan kita untuk kita tidak khawatir (Mazmur 55:23). Didalam (Matius 6:25) Tuhan Yesus Mengatakan jangan kamu khawatir dengan apa yang kita perlukan. Karena Tuhan akan memelihara kita, burung dan tamanan saja Tuhan pelihara apalagi kita Anak-anakNya Tuhan akan mencukupi apa yang kita perlukan.

Ketika saya sakit dulu seorang hamba Tuhan mengirimkan saya ayat tadi (Mazmur 37:5), pada saat itu saya akan menjalani operasi pengangkatan tumor. Secara manusia kita pasti takut kalau operasi lancar kalau tidak bagaimana. Tetapi ayat itu menguatkan saya, Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN berarti kita berdoa dan percaya Tuhan akan campur tangan. Ada 2 hal yang saya dapat dari ayat itu, 1, Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan yang berarti kita berdoa dengan sungguh, 2, Dan percaya, setelah kita berdoa dengan sungguh-sungguh kita harus percaya kepada TUHAN bahwa TUHAN sanggup tolong saya. Setelah kita melakukan hal itu Maka Ia ( TUHAN akan bertindak TUHAN akan melakukan bagian dan Mukjizat dan Pertolongan TUHAN akan kita terima. Itu adalah pengalaman saya dengan TUHAN, mungkin pengalaman kita berbeda satu dengan yang lainnya. Tetapi Marilah kita Percayakan Hidup kita kepada TUHAN, Biar TUHAN yang pegang kendali dalam kehidupan kita. Karena hanya kepada TUHAN lah tempat kita memohon pertolongan. Apapun masalah yang kita alami sekarang Percayakanlah hidup kita kepada TUHAN, karena TUHAN akan memberikan yang terbaik buat kita.

TUHAN YESUS MEMBERKATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar